24 October 2014

Perbedaan Yamaha YZF R3 Versi Amerika dengan Versi Eropa

. 24 October 2014


Seperti yang telah Mas bro Mba Sist ketahui adalah OM telah melansir galeri foto Yamaha YZF R3 dengan dua versi. Versi yang pertama adalah versi Eropa yang dikhususkan untuk dijual di kawasan Eropa. Versi kedua adalah versi Amerika yang nantinya dijual di kawasan Amerika. Sama-sama akan tersedia barangnya pada bulan Februari 2015. Tapi apa perbedaannya?


Spesifikasi jeroan sudah pasti sama, jadi paling kentara adalah bagian eksteriornya. Versi Amerika menggunakan “mata kucing” yang menempel di tabung shock depan. Sama seperti R25 versi Jepang tapi hanya beda bentuk “mata kucing”. Sementara untuk versi Eropa, tidak menggunakannya. 


Perbedaan lainnya adalah di warna lampu sein. Versi Amerika warna lampu seinnya adalah kuning cenderung orange. Sedangkan versi Eropa warna lampu seinnya putih seperti R25 versi Indonesia. Sepertinya memang sudah peraturan di sana untuk menggunakannya sehingga harus saling menyesuaikan.


Jumlah pilihan warna juga menjadi pembeda. Versi Amerika mempunyai 3 pilihan warna, yaitu biru, hitam, dan yang terakhir adalah merah. Sementara itu, versi Eropa hanya 2 pilihan warna, yaitu biru dan hitam. Masuk kandang kambing mengembik dan masuk kandang kuda meringkik. 

Pilihan Warna Versi Amerika




Pilihan Warna Versi Eropa




melodyjkt48

sumber foto www.yamaha-motor.co.uk
www.yamahamotorsports.com

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com