25 November 2014

Kenapa Yamaha Masih Pakai Ban Ukuran Kecil di Mio 125 Blue Core?

. 25 November 2014


Itulah yang terlintas dipikiran ketika melihat bocoran matik yang akan menjadi andalan terbaru Yamaha di warungnya Om Leo. Maaf ya Om Leo, gambarnya OM pakai. Apakah Yamaha tidak mendengarkan masukkan dari para penggemar setianya?


Coba perhatikan gambar di atas, terlihat jelas bahwa ukuran ban depan masih 70/90-14 dan ada kemungkinan juga bahwa ukuran ban belakang juga masih 80/90-14. Padahal para rivalnya setidaknya sudah satu tingkat di atasnya. 

Dari analisis OM, nampaknya Yamaha percaya bahwa permasalahan utama matik entry level mereka tak mampu berjaya itu bukan karena masalah ukuran ban. Setidaknya jika kita melihat desain headlamp serta dimensi body yang lebih besar yang diikuti dengan semakin tajamnya lekukan body, maka akan muncul jawaban bahwa masalah utama ada pada desain dan dimensi body. 


Yowes coba dilihat lagi gambar di atas, apik tenan to(cakep banget kan) headlampnya? Gara-gara Day Running Lightnya itu bikin kesemsem. Seperti kita melihat Mio Smile, ya kan ya? Apalagi bila kita melihat spy shoot yang telah banyak beredar di dumay, lekukan bodynya yang semakin tajam menjanjikan untuk menarik hati calon konsumen.

Launchingnya kemungkinan besar akan bersamaan dengan event Yamaha ASEAN Cup yang akan berlangsung pada 6-7 Desember 2014 di Sirkuit Internasional Sentul. Kita tunggu saja apakah benar analisa Yamaha.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com