06 December 2014

Fitur Yamaha Mio 125 M3 Blue Core

. 06 December 2014

Mesin New Mio M3 125 berkapasitas 125 cc, tenaga maksimalnya 9,52 PS/8.000 rpm, torsi maksimalnya 9,6 Nm/5.500 rpm dan berat mesin 32,6 kg. Mesinnya berpendingin udara dan menggunakan settingan CVT terbaru. Berkat penggunaan mesin Blue Core, berat mesin menjadi paling ringan di kelasnya.


Tenaganya yang responsif di setiap putaran mesin dihasilkan dari perpaduan desain jalur aliran udara model baru dan throttle body berukuran 24 mm serta injektor empat lubang. Perpaduan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Fitur-fiturnya yaitu...
Speedometer Eco Indicator,  Speedometer yang informatif dan mudah terlihat. Matik pertama Yamaha yang menggunakan eco indicator dan terletak di kiri atas sehingga pengendara dapat lebih berkendara hemat BBM.

Smart Lock System, membuatnya mudah saat mengunci rem di jalan menanjak atau menurun dan praktis hanya menggunakan satu jari saat mengaktifkan fitur smart lock system.

yang ini dari tmcblog
Multifunction Key, kunci utamanya multifungsi sebagai kunci stang, kunci kontak dan akses bagasi dengan membuka jok serta aman dilengkapi penutup lubang kunci.

Bagasi, dengan total volume 10,1 liter dapat menyimpan jaket, jas hujan dan perlengkapan bandara lainnya. Ditambah dengan inner pocket dan gantungan barang di bagian depan.



Volume tangki bahan bakar 4,2 liter mampu menempuh jarak 200 km sehingga konsumsinya efisien.

Smart Side Stand Switch, membuatnya aman saat parkir karena mematikan mesin otomatis ketika standar samping diturunkan. Informatif dengan indikator yang berkedip saat smart side stand switch digunakan. 
  

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com