11 December 2014

Suzuki Address Tembus 77,40 Km/Liter di Lomba Irit Suzuki Addres

. 11 December 2014


Jakarta, Jurnalis Tribun News, M. Choirul berhasil membuktikan konsumsi bahan bakar Suzuki Address yang irit dengan perolehan 77,40 km per satu liter bahan bakar. Pembuktian dilakukan pada acara Suzuki Address Media Test Ride sekaligus lomba irit yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) pada 5 Desember 2014.

Pengujian konsumsi bahan bakar Suzuki Address dilakukan sejauh 33 km dari dealer Suzuki Sunter dan berakhir di Rollingstone cafe, Ampera, Jakarta Selatan mulai dari jam 09.30 hingga 12.00 WIB. Sebanyak 21 jurnalis media ditantang untuk menguji konsumsi bahan bakar Suzuki Address dengan kondisi jalanan Jakarta yang cenderung padat. Seluruh peserta merasakan efisiensi yang dihasilkan teknologi fuel injection 5 sensor yang dimiliki Suzuki Address bermesin 110cc.


Seluruh Suzuki Address yang digunakan para jurnalis media menggunakan spesifikasi yang sama dan telah diisi dengan bahan bakar dengan jenis RON92. Metode pengujian menggunakan Full-to-Full atau pengisian tangki hingga penuh dan diukur kembali di lokasi finish test ride..

Konsumsi bahan bakar Suzuki Address yang irit menjadi solusi transportasi terbaik bagi pengguna kendaraan sehari-hari. Tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter sanggup membawa pengguna Suzuki Address melakukan perjalanan lebih jauh hanya dengan sekali isi bahan bakar. Pengeluaran sehari-hari untuk kendaraan pun bisa lebih hemat. 


Kepraktisan Suzuki Address juga dapat dirasakan pengguna berkat utility box yang terbesar di kelasnya (20,6 liter). Berbagai jenis barang yang dibawa pengguna Suzuki Address dari barang belanja hingga helm full face dapat utility box dengan aman.

Hasil lomba irit Suzuki Address
1 Tribun News Mohammad Choirul Arifin 77,40 km/liter
2 TMCblog.com Taufik Hidayat 72,17 km/liter
3 Oto Track Heru Fajar 71,49 km/liter

(PR SIS)

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com