28 December 2014

Cara Mudah Tambah Tenaga Jupiter MX King (Exciter 150)

. 28 December 2014


Seperti yang kita tahu bahwa tenaga Yamaha Exciter 150 atau yang nantinya akan berlabuh dimari dengan nama Jupiter MX 150, mempunyai tenaga on the crank 15,4PS@8.500rpm. Memang sih ini masih spek di Vietnam tapi biasanya tidak akan jauh beda dan cenderung sama. Cara mudah tambah tenaga Jupiter MX King (Exciter 150) bisa dengan ganti noken as.

Berkaca dari bedanya spek noken as antara Jupiter MX dengan V-ixion yang telah terjadi selama ini, maka besar kemungkinan noken as Jupiter MX King akan berbeda pula dengan V-ixion series. Coba cek noken as Jupiter MX.


Kode depannya adalah 1S7 dan harganya mencapai Rp 245.000. Cek juga noken as V-ixion.


Kode depannya adalah 3C1 dan harganya lebih murah alias hanya Rp 168.000. Entah kenapa bisa lebih murah tapi kemungkinan karena lebih banyak terjual V-ixion sehingga bisa pesan part lebih banyak ke vendor dan ongkos produksi bisa ditekan. Perbedaaan lainnya adalah bila diperiksa lebih teliti maka akan terasa bahwa noken as Jupiter MX lebih gemuk dan V-ixion lebih tirus.


Tapi ingat ya mas bro mba sist, lebih enaknya kita tunggu dahulu motornya meluncur sehingga bisa terlihat kode partnya. Mudah-mudahan sih sesuai sehingga bisa tambah tenaga dengan biaya yang terjangkau.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com