26 January 2015

Harga Rp 27,4 juta untuk Yamaha NMAX 155 ABS

. 26 January 2015


Weleh...weleh...jagad roda dua Indonesia dihebohkan dengan adanya “news release”  (NR) yang datangnya dari Yamaha. Tak tanggung-tanggung, Yamaha Jepang yang mengadakan news releasenya. Dari sana terungkaplah harga, rupa dan fitur yang akan menjadi “senjata” untuk “berenang” di pasar matik menengah.


Dalam NR tersebut terungkaplah secara resmi bagaimana rupa resmi Yamaha NMAX. Yang paling menghebohkan adalah banderol resminya adalah Rp 27,4 juta. Biasa saja? Matik gambot 155cc ini dilengkapi rem belakang yang sudah pakai piringan cakram, ABS, dan VVA! Udah bikin syok belum? 


Lihat moped pakai piringan cakram di rem belakang pasti sudah sering. Apalagi sport, ya kan? Tapi lihat matik pakai piringan cakram belakang, langka sekali. ABS, Asal Berhenti Saja...eh...Anti Brake System di sport sih sudah tidak heboh tapi di matik dan dengan harga di bawa Rp 30 juta itu super langka. Eehhh...ada lagi VVA (Variable Valve Actuation). Motor lokal yang pakai VVA di Indonesia super duper langka!

Walaupun dari Jepang sudah memberikan arahan tapi memang lebih enaknya menunggu secara resmi pernyataan dari Yamaha Indonesia aliasYIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing). Moga-moga bisa dapat pembahasan lengkap dan resmi mengenai VVAnya, amin.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com