04 January 2015

Suzuki Adakan "Suzuki Indonesia Challenge-Satria Cup" 2015

. 04 January 2015


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) demi mengakomodir minat pembalap yang tinggi, maka SIS mengadakan "Suzuki Indonesia Challenge-Satria Cup" di tahun 2015. Setidaknya ada 6 kota yang akan disambangi sudah termasuk Grand final. Bakalan seru nih mas bro mba sist.

Format balap yang digunakan dalam Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup adalah balap single platform atau balap menggunakan satu jenis motor yang sama. PT. SIS memberikan kemudahan bagi seluruh peserta yang akan bertanding dengan menyediakan motor balap Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dengan spek khusus dan seragam untuk keperluan balap yang menantang. Peserta Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup hanya perlu memiliki Kartu Izin Start (KIS) serta membawa kelengkapan safety gear pribadi yaitu helm, wearpack, sepatu dan sarung tangan khusus balap.


Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup memberikan kesempatan bagi seluruh pembalap muda berbakat di Indonesia dengan maksimal usia 23 tahun untuk berpartisipasi menunjukan bakatnya dalam adu kecepatan balap motor. Pembalap muda terbaik dan tercepat se-Indonesia akan dibina dan dibekali oleh PT. SIS untuk menjadi wakil Indonesia bertanding di ajang balap yang lebih tinggi dan menantang yaitu Suzuki Asian Challenge 2015 yang berlangsung dalam rangkaian event Asia Road Race Championship (ARRC).

Tuh kan mas bro mba sist, mudah sekali persyaratannya bahkan tak punya motornya pun tak apa karena sudah disediakan. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com