22 February 2015

Jogging Pagi Di Perbatasan antara Jakarta dan Tangerang

. 22 February 2015


Kepala pening plus penat dengan kesibukan tiap harinya, obat yang pualing mujarab dan murmer bin murah meriah ya jogging. Semakin banyak daerah yang menyelenggarakan CFD yang bukan dari CuaFek Deh, plus adanya tempat parkir yang per jamnya seribu atau bahkan ada yang gratis, membuat animo yang ingin berolahraga plus cuci mata semakin besar. 

Kali ini OM jogging di taman yang ada jogging tracknya, tentunya di dekat daerah yang dijadikan CFD bin Car Free Day. Tamannya bersih, masih sepi juga karena masih sedikit yang tahu. Dan yang pastinya tidak ada alay seperti minggu kemarin.


Apalagi daritadi pagi melihat prakiraan cuaca yang cerah, alhasil jogging tracknya kering alias tak basah seperti kemarin. Kalau begini sih, tak perlu takut licin sehingga saat jogging bisa lebih aman dan nyaman. 


Setelah jogging, tubuh jadi lebih segar. Setidaknya minimal seminggu sekali, tubuh kita memang harus diberi penyegaran. Dan yang paling penting adalah mata dan pikiran juga harus diberi “penyegaran” , if you know what i mean. Ayo Mas bro Mba sist yang masih jarang berolahraga, setidaknya seminggu sekali mari kita refreshing tubuh ^_^ 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com