24 February 2015

Hasil Sementara MotoGP Sepang Test 2 Day 2, Marquez Tercepat

. 24 February 2015


Pada tes pramusim MotoGP tahun 2015, hari pertama Valentino Rossi mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2.00.414. Kala itu kondisi trek basah dan pada hari kedua ini, kondisi trek kering. Kontan saja, Marc Marquez langsung menjadi yang tercepat.

Setidaknya masih ada waktu 5 jam lebih sampai tes hari kedua di Sepang akan berakhir. Namun, Marquez sudah mampu untuk menjadi yang tercepat untuk sementara ini dengan catatan waktu 1.59.844. Do’i ditempel ketat oleh Jorge Lorenzo dengan selisih hanya 0.058 detik saja. Marquez masih berpeluang untuk semakin menajamkan catatan waktunya karena pada tes yang pertama, do’i mampu tembus di bawah 1 menit 59 detik.


Valentino Rossi yang sempat menjadi yang tercepat di hari pertama, harus puas berada di posisi 4 dengan selisih 0.464 detik. Sementara itu, di atasnya ada Andrea Dovisiozo dengan Ducati GP15. Nampaknya tim Ducati memperlihatkan hasil yang positif. Tapi yang paling baik progresnya adalah tim Suzuki. Mampu masuk lima besar bro! Tak salah Suzuki merekrut Aleix Espargaro.


So...ini masih sementara dan bukan hasil final. Kemungkinan besar dalam 5 jam ke depan, hasilnya akan berubah.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com