10 February 2015

Fitur Andalan Yamaha NMAX 155 ABS

. 10 February 2015


Yamaha NMAX 155 ABS resmi diluncurkan pada hari Selasa, 10 Februari 2015. Dari spyshot hingga bocoran spesifikasinya mampu membuat gempar jagad roda dua. Apalagi harganya itu loohhh. Kali ini OM akan membahas beberapa fitur yang bisa menjadi andalan Yamaha NMAX 155 ABS. Tapi maaf ya tidak membahas mengenai VVA nya. 



Selamat datang di era headlamp LED, kesan mewah dan eksklusif terpancar bila menggunakan lampu LED. Apalagi yang putih kebiruan, kesan mewah dan elegan makin kuat. Ini berarti Yamaha NMAX 155 adalah motor ke empat produksi lokal yang sudah menggunakan headlamp LED. Dan motor lokal pertama Yamaha yang menggunakan LED pada headlampnya. 


Matik gambot sudah seharusnya bisa menampung lebih banyak barang bawaan. Walaupun tidak sebesar SMAX yang mampu menampung 2 helm sekaligus, bagasi NMAX 155 ini juga sudah tergolong besar. Mampu "menelan" helm full face dan masih ada rongga untuk disesaki barang lainnya semisal jas hujan dan tool kit. 


Menganut sistem push n pull, pengendara NMAX 155 akan dimanjakan dengan ringannya tarikan gas. Memang sudah seharusnya matik gambot mengejar kenyamanan hingga ke detailnya. 


Speedometernya sudah full digital bro, sayangnya dimensinya menurut OM kurang besar. Walaupun demikian, informasi yang tertera banyak. Standarnya ada fuelmeter, odometer, speedometer. Dilengkapi dengan adanya jam digital, konsumsi bbm, check engine, abs, tombol reset dan select, trip meter. Lalu ada juga jadwal servis oli dan v-belt. 


Kunci kontak telah dilengkapi dengan pengaman magnet, minimalis tapi efisien. Ada tombol kecil untuk mengaktifkan pengaman, membuka jok sudah terintegrasi dengan kunci kontak. Cara mengaktifkannya posisikan pada kondisi "off" lalu tanpa perlu ditekan, putar kunci ke kiri. 



Fitur ABS yang bukan Asal Berhenti Saja tapi Antibrake Lock System, biasanya diterapkan pada motor di atas Rp 30 juta. Namun, kini dengan harga motor di bawah Rp 30 juta sudah dapat menikmati fitur keselamatan ini. Ini berarti Yamaha NMAX 155 adalah motor paling terjangkau yang telah dilengkap ABS.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com