06 February 2015

Max Speed Honda Vario 125 Full Stock; Mentok 123 kpj

. 06 February 2015


Enaknya sensor kecepatan tidak berada di roda depan adalah kita bisa mengetahui maksimal kecepatan yang bisa diraih oleh motor secara statis. Caranya hanya perlu aktifkan standar tengah, nyalakan mesin dan putar gas hingga limiter bekerja. Penasaran dengan maksimal kecepatan yang bisa diraih oleh Honda Vario 125 eSP lama. Simak lebih lanjut mas bro mba sist.


Maksimal kecepatan Honda Vario 125 eSP lama adalah 123kpj. Itulah maksimal kecepatan yang dibatasi oleh limiter dari ECUnya. OM mengambil data dari Youtube dengan usernya antara lain bro Gisik Prasetyo, Ipanase, Abdur Rohman, dan yoko13. Dari pengamatan OM, keadaan Vario 125nya dalam keadaan standar. Tak hanya mesinnya tapi juga komponen CVT karena bakalan percuma jika mesin standar tapi CVT sudah diupgrade. Pasti bacaan speedometer jadi lebih.


Kecil top speednya? Nampaknya memang sengaja diseting hanya segitu saja demi daya tahan. Tapi yang jelasnya performanya tidak mengecewakan. Jika ingin lebih maka cara gampangya upgrade sektor CVT atau cukup pakai ECU Aftermarket demi lepas limiter.Jadi kalau ada Vario 125 full stock tapi bisa lebih dari 125kpj maka perlu dicek tuh kebenarannya.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com