10 February 2015

New V-ixion Facelift Memang Sudah Waktunya

. 10 February 2015


Akhir-akhir ini penampakan New V-ixion (NVL) yang digadang-gadang akan menjadi versi facelift, telah menunjukkan kebenarannya. Seperti yang ada pada foto di atas, makin terlihat jelas bahwa perubahan paling ketara ada di area headlamp. Tapi ngemeng-ngemeng, apa tidak terlalu cepat perubahan minornya, mengingat baru awal tahun 2013 New V-ixion ini resmi meluncur.


Sepertinya tidak terlalu cepat juga kok Mas bro Mba sist. Masih ingatkan pada tahun 2010, Yamaha mengeluarkan facelift Old V-ixion (OVI) berupa perubahan pada headlampnya yang tadinya bulat, menjadi lebih modern dan katanya desain headlampnya hasil kreasi anak bangsa. Entah beneran atau hanya gimmcik marketing belaka. Ehem...bila dihitung maka setidaknya facelift OVI kala itu berumur 3 tahun.



Bila berkaca pada kejadian yang pernah terjadi pada OVI maka kecil kemungkinan NVL akan dibekali oleh 6 speed apalagi mesin dengan sistem DOHC. Semoga sih hanya headlampnya saja yang kena perubahan karena bicara desain body, NVL hanya minus di headlamp. Sayang bila Yamaha merombak desain body terlalu banyak. So, 80% desain NVL sudah bagus buat ngece bersama cewe. NVL 6 speed + mesin DOHC? Mungkin 2 tahun mendatang.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com