01 February 2015

Perbandingan Performa BeAT eSP Series

. 01 February 2015


BeAT eSP baik yang Pop maupun Sporty, telah dibekali mesin yang mumpuni. Tapi tetap saja penasaran dengan performa dua varian BeAT series ini. Nah untungnya, tabloid Otomotif telah mengujinya. Apakah akan sama performanya. Yuk cekidot ya Mas bro Mba sist.

Jokinya satu orang dari tabloid Otomotif dengan “spek” 175cm 75kg. Alat ukurnya menggunakan racelogic. Diadu dulu performa untuk berakselerasi dari keadaan diam hingga kecepatan 60 kilometer per jam (kpj). BeAT Pop yang elegan itu ternyata lebih cepat dengan raihan 6,5 detik saja. Sementara BeAT Sporty lebih lambat 0,2 detik.


Diajak adu drag 201m, lagi-lagi BeAT Sporty lebih lambat 0,1 detik dari BeAT Pop karena BeAT Pop catatkan waktu 13,2 detik saja. Walaupun demikian, top speed pada panel speedometernya sama di angka 105kpj. BeAT Sporty lebih unggul di tingkat akurasi speedometernya. Di panel speedometer 105kpj dan di racelogic 97,8kpj. BeAT Pop di racelogic hanya 97,1kpj. 


Dibekali mesin yang sama tentunya performa di antara keduanya juga identik. Walaupun ada yang beda tapi hanya sedikit dan masih bisa dipengaruhi oleh faktor “X”. Info lebih lanjut bisa lihat tabel ya.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com