11 February 2015

Polda Surabaya Gunakan Ferrari 456 Kawal Tamu VVIP

. 11 February 2015


Guna mengawal tamu VVIP alias Very Very Important Person, Polda Surabaya menggunakan mobil yang sangat eksotis. Gimana ngga. Mobilnya adalah supercar asal Pizza, yaitu Ferrari. Tak tanggung-tanggung, jenis Ferrarinya adalah 456 dan California. Btw...apakah ada anggarannya?

Ternyata bukan membelinya Mas bro Mba Sis, melainkan hanya meminjam dari salah satu komunitas yang enggan disebut namanya, kita sebut saja komunitas "Surabaya Night cruise". Masih jadi misteri, kenapa Polda sebegitu perlunya sampai harus meminjamnya bahkan dari salah satu komunitas. 

Lalu yang masih misterius adalah kompensasi apa yang diterima komunitas tersebut? Jujur saja meminjamkan benda berharga miliaran rupiah tersebut, pastinya tak bisa gratis begitu saja. Apakah hanya berupa uang saja atau adakah ada khusuzon bagi komunitas mereka? 

Yah, terlepas dari itu memang sudah sewajarnya bila yang dikawal adalah tamu VVIP. Maklum saja, bahaya yang menghadang bisa bermacam-macam jenisnya. Dari yang masuk akal hingga di luar rasional. Apa hanya OM saja yang kepikiran begitu karena kebanyakan film action dari Hollywood?


http://surabaya. tribunnews. com/2015/02/08/masyarakat-kaget-polda-jatim-pakai-2-mobil-ferrari

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com