10 February 2015

Spesifikasi Yamaha NMAX 155 ABS

. 10 February 2015


Akhirnya keluar juga spesifikasi resmi Yamaha NMAX 155 ABS dari Yamaha. Otomotifnet sebagai media otomotif terbesar di Indonesia mendapatkan kesempatan paling awal. Melalui OtoNet TV nya, Otomotif berupaya memberikan informasi sedetailnya tentang Yamaha NMAX 155 ABS. Berikut spesifikasi Yamaha NMAX 155 ABS.

Spesifikasi Dimensi

Jarak sumbu rodanya ajib bro, bagi yang beroriented pada kenyamanan, dengan sumbu roda 1350mm bisa jadi pilihan yang menggoda. Apalagi berat isinya hanya 127kg, tak terlalu berat untuk matik gambot. Walaupun demikian harus hati-hati dengan poldur atau gundukan karena jarak terendahnya ke tanah hanya 135mm. 

Spesifikasi Rangka


Hadirnya unit swing arm pada matik premium memang sudah seharusnya diadakan. Jadinya lebih kekar padat berisi bro. Apalagi ada piringan cakram di roda belakang, ajib tenan dagh.

Spesifikasi Kaki-kaki

Ciri khas Yamaha adalah lebih mementingkan handling dan stabilitas ketika menikung. Bisa terlihat dari pemilihan profil ban dengan ketinggian hanya 70% saja. Bentuk ban jadi lebar memipih. Sementara itu pemilihan velg ukuran 13 inci dikarenakan Yamaha ingin mendapatkan bobot yang lebih ringan. Rem ABS yang bukan "Asal Berhenti Saja" setidaknya akan menjadi daya pikat, perempuan suka yang aman kan....ups.

Spesifikasi Mesin

Dengan konfigurasi diameter x langkah yang mirip dengan V-ixion, Yamaha NMAX 155 ini mampu "memuntahkan" tenaga maksimal 11,1 kW atau 14,8 dk atau 15,1 ps pada putaran 8000rpm. Dipadu dengan torsi maksimal di 14,4 Nm atau 1,468 kgf.m di putaran 6000rpm dapat meraih top speed 118kpj di tengah hembusan angin yang cukup kencang. 

Bagaimana bro sist mengenai Yamaha NMAX 155 ini? Boyong pulang ga?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com