13 February 2015

Terhindar Dari “DonTing” Sang Jam Kalong Walaupun Hanya 2 Bulan

. 13 February 2015


Setelah mendapatkan SMS pemberitahuan dari Bolot mengenainya akan datangya paket internet baru dengan kebijakan yang baru, OM memutar otak agar setidaknya bisa lebih lama terhindar dari paket “DonTing”. Akhirnya muncul juga ide yang kebetulan berdekatan dengan akan habisnya masa aktif paket internet yang terdahulu.

Jadi begini, paket internet “DonTing” mulai berlaku 10 Februari 2015 dengan ketentuan masa aktif kuota bonus akan sama dengan masa aktif kuota utama. Tapi kuota bonus hanya dapat dinikmati pada jam 1 pagi hingga jam 8 pagi. Sungguh tidak mengenakkan ya? Cara untuk bisa lebih lama terhindar dari paket “DonTing” adalah dengan membeli paket internet sebelum tanggal 10 Februari 2015.


Yups...masa aktif paket internet OM akan habis pada tanggal 12 Februari 2015. Paket “DonTing” mulai berlaku tanggal 10 Februari, so...kenapa tidak membeli paket internetnya pada tanggal 9 Februari 2015? OM berpikir bila membeli paket internet sebelum tanggal 10 Februari maka OM masih akan mendapatkan paket internet dengan kebijakan yang masih lama. 

Untuk membuktikannya, pada tanggal 9 Februari OM ke minimarket untuk membeli pulsa Bolot sebanyak Rp 150.000. Tujuannya biar dapat masa aktif dua bulan sehingga diharapkan bisa terhindar lebih lama sampai 2 bulan ke depan. Pulsa sudah masuk dan balik kerumah untuk membeli paket internet, dan apa yang terjadi.


Yiiiihhhaaaaa...dugaan OM ternyata benar. OM masih mendapatkan paket internet dengan kebijakan yang lama. Tapi untuk memperkuat dugaan maka OM tunggu hingga tanggal penerapan “DonTing” dimulai. Takutnya walaupun membeli sebelum tanggal “DonTing” dimulai tapi nantinya bisa berubah sendiri. Kemarin malam alias tanggal 12 Februari 2015, OM mengecek lagi.

Alhamdulillah...paket internet tidak semena-mena diubah ke paket “DonTing”. Itu artinya masih bisa menikmati paket internet tanpa jam kalong hingga 2 bulan ke depan. Dan semua analisis OM benar-benar terbukti. Semoga pada saat masa aktif OM sudah habis, kebijakan jam kalong dimusnahkan karena banyak yang protes, amin. Adakah mas bro mba sist sekalia yang berhasil selamat dari Si Kalong? Wow...tak sadar sudah mengetik buanyak bingitz. Gomen -_- 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com