05 February 2015

Yamaha Indonesia Bantu PBNU 65 Unit Motor

. 05 February 2015


Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) merupakan sebuah kewajiban tiap perusahaan yang ada di Indonesia. Tak terkecuali Yamaha Indonesia yang melakukan kegiatan CSR sambil beramal. Wuuiiihhh...semoga usahanya semakin lancaramin. Berikut adalah Press Release dari Yamaha.

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), hadir bersilaturahmi dalam perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-89 Nahdlatul Ulama (NU) yang jatuh tepat pada 31 Januari 2015.

Bertempat di Kantor Pusat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kramat Raya, Jakarta, Sabtu 31 Januari Yamaha sekaligus menyerahkan bentuk silaturahmi 65 unit sepeda motor kepada PBNU. Secara simbolis diserahkan oleh Direktur Sales YIMM, Sutarya, kepada Ketua Umum PBNU, Prof Dr KH Said Aqil Siroj, MA.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla berkenan hadir juga dalam perayaan ini sekaligus meresmikan Masjid Al-Nahdliyyah. Beserta Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

Acara berlangsung meriah dipadati 500 orang tamu undangan dan para anggota PBNU se-Indonesia. Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, mengapreasiasi bentuk silaturahmi ini oleh Yamaha. ”Terimakasih kepada Yamaha yang sudah memberikan 65 sepeda motor kepada kami. Sepeda motor ini akan didistribusikan ke sekretariat PBNU meliputi kesekretariatan, pengelola gedung PBNU, kepengurusan NU di daerah, dan sejumlah pondok pesantren. Tentu bantuan ini sangat berarti, sangat membantu,” ujar Kiai Said.

Direktur Sales YIMM, Sutarya, mengatakan ini adalah tanda silaturahmi Yamaha. ”Bentuk silaturahmi Yamaha dalam perayaan Hari Lahir PBNU ke-89. Kami berharap dapat mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dan PBNU. Dan semoga di Harlah tahun ini berkah melimpah bagi NU,” ujar Sutarya.

Sayangnya belum ada info lebih lanjut mengenai motor Yamaha apa yang menjadi bantuan dari Yamaha. Kemungkinan besar di entry level antara matik atau bebek.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com