10 March 2015

Underbone Tak Boleh Ikut IRS Sport 150

. 10 March 2015


Ada kabar terbaru nih bagi para penggemar road race, yang jelas bukan karena manggis ada ekstraknya ya. Ada peraturan baru yang akan diterapkan pada IRS (Indospeed Race Series) 2015. Apakah itu?

Mungkin kita tidak akan lagi mendapati Suzuki Satria FU150 bisa memenangi salah satu jelas. Atau Jupiter MX yang mampu mengganggu Satria FU150. Kenapa demikian? Karena untuk kelas IRS Sport 150, yang pada tahun lalu motor jenis underbone (bebek) boleh campur dengan jenis sport maka untuk tahun ini jenis underbone tidak boleh lagi ikut. 

"Bersama ini kami informasikan mengenai kelas IRS Sport 150 cc. Kelas IRS Sport 150 cc diikuti oleh sepeda motor jenis sport, untuk jenis underbone tidak dapat mengikuti kelas tersebut," tulis Nino Martino, Staff Indospeed Motorsport Management dalam surat pemberitahuannya.

Agak riskan juga karena pada tahun lalu saja, kelas IRS Sport 150 ramai karena adanya “bantuan” dari motor jenis underbone. Entah bagaimana nasib IRS Sport 150 bila underbone tidak boleh ikut. Akankah sepi seperti tahun kemarin atau malah makin ramai karena para komunitas mulai tertarik terjun di kelas ini? Apalagi dua sport full fairing dari dua pabrikan besar juga semakin banyak populasinya.

Itu di IRS, lalu bagaimana bila di IP 150? Hhmmm...nampaknya masih akan boleh underbone dan sport campur jadi satu.


sumber = http: //news. motorplus-online.com/read/mDQ2zJlt-qBi74PQgfQUNLtlp8pilqUFcjpqIBBPqy4/5/0/Underbone-Tidak-Boleh-Ikut-Kelas-Sport-150-cc-di-IRS

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com