15 April 2015

Klasemen Sementara MotoGP 2015 per COTA

. 15 April 2015


2 seri perhelatan balap roda dua yang paling bergengsi telah berlalu dan akan segera beranjak ke seri 3 di Argentina. Dari dua seri saja sudah terlihat betapa lemahnya Yamaha di lintasan lurus, kuatnya top speed Ducati dan Honda, menakjubkannya skill Rossi dan Marquez, seriusnya ancaman dari Ducati dengan pembalapnya Dovisiozo dan Iannone, dan masih banyak yang bisa kita lihat. Nah...dari dua seri juga bisa kita lihat hasilnya. Berikut adalah klasemen sementara MotoGP 2015 per Circuit of The Americas (COTA).

klik gambar tuk memperbesar
Walaupun saat COTA hanya podium ketiga tapi di Qatar memiliki podium tertinggi, Valentino Rossi masih kokoh di puncak klasemen. Andrea Dovisiozo yang konsisten di podium kedua, tentunya masih mengamankan posisi kedua klasemen sementara. Marc Marquez, walaupun bisa merebut podium pertama di COTA tapi masih harus puas di posisi ketiga.


Untuk klasemen tim, Movistar Yamaha MotoGP dengan Ducati Team memiliki jumlah poin yang sama. Namun, karena pembalap dari tim Movistar Yamaha MotoGP berhasil podium tertinggi maka posisi pertama diduduki oleh mereka. Repsol Honda Team harus berjuang keras karena salah satu pembalapnya sedang dioperasi dan harus puas di posisi ketiga.


Walaupun pabrikan Yamaha tidaklah terlalu baik saat kualifikasi maupun balapan, tapi berkat kemampuan pembalapnya itu mampu menjadi yang pertama. Impresifnya performa Desmo GP15 juga mampu menaikkan posisi Ducati di tempat kedua. Ketidak beruntungan Honda nampaknya menahan mereka di posisi ketiga.

Demikianlah klasemen sementara MotoGP 2015 per seri COTA. Nantikan seri ketiga di Argentina pada tanggal 19 April 2015.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com