29 April 2015

Menaikkan MS Yamaha Mungkin Kudu Belajar Ke Honda

. 29 April 2015


Seperti yang kita tahu bahwa market share dari pabrikan motor berlambang garpu tala sedang mengalami penurunan bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tahun lalu per bulan bisa dikisaran 200.000an unit tapi tahun ini sangat susah sekali menembusnya. Lalu apa yang bisa dilakukan untuk memperbaikinnya? Rasanya Yamaha harus belajar ke Honda

Dari segi produk, sebenarnya Yamaha telah mengalami kemajuan dan meningkatkan kadar value of moneynya. Tapi entah kenapa sepertinya ada yang kurang. Mungkin lebih tepatnya masyarakat seperti belum mengetahui bahwa produk Yamaha sudah meningkat value of moneynya.

Karena itu, agar informasi tersebut bisa tersebar, ada baiknya Yamaha belajar dengan Honda. Dalam 4 hari OM mengitari trayek seperti biasa, sudah ada 4 selembaran yang dibagian oleh para sales dipinggir jalan. Sebenarnya masih ada lagi tapi tidak OM ambil lantaran tangan kiri kala itu sedang tidak bisa bebas mengambil selembarannya. Bukannya mau nolak tapi sedang memainkan tuas kopling. 

Jadi intinya adalah, Yamaha harus ikut juga untuk semakin gencar menggerakan para sales untuk berada dipinggir jalan. Di trayek OM, sangat jarang sales Yamaha membagikan selembar tersebut. Kalau di tempat mas bro mba sist bagaimana?


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com