07 May 2015

Hasil Tes Resmi Jerez 2015 - Duo Yamaha Mendominasi!

. 07 May 2015


Tak butuh waktu lama untuk mengadakan tes resmi lagi setelah race MotoGp berlangsung. Seperti yang sudah OM prediksikan bahwa Duo Movistar Yamaha MotoGP bisa saja untung banget atau buntung banget dan terjawab bahwa malah untung banget. Peruntungan tersebut akhirnya masih berlanjut hingga tes resmi di Jerez 2015. 


Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi secara resmi berada di posisi satu dan dua. Catatan waktu terbaik mereka pun sama-sama di angka 1'38.500an. Valentino Rossi mampu memperbaiki catatan waktu terbaiknya cukup tajam. Saat race, do'i tak mampu tembus 1'38an tapi kini mampu.


Cal Crutchlow dan Aleix Espargaro merupakan pembalap yang menyeramkan menurut OM. Walaupun belum didukung oleh motor yang kompetitif tapi mampu merangsek ke posisi lima besar! Tak terbayangkan jika keduanya dibekali motor yang sangat kompetitif. Pastinya hidup jadi lebih berwarna, eh, balapan maksudnya.

klik gambar tuk perbesar

Sejauh ini keberuntungan sangat melekat erat dengan tim Movistar Yamaha MotoGP tapi tentunya masih terlalu dini karena masih ada 14 seri lagi yang belum dilakonin.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com