09 May 2015

Adu Drag 201m Satria F150 Vs MX King 150 - Lanjutan Pamer Motor!

. 09 May 2015


Pamer Motor Indonesia sebelumnya telah merilis video hasil pengetesan mereka melalui kanal Youtube dan berjanji akan merilis juga episode kedua. Nah ternyata sudah dirilis 3 hari yang lalu. Episode kedua ini menampilkan pertarungan antara bebek super 150cc. Siapakah yang akan menang? 



Di episode kedua kali ini lebih menitikberatkan pada pertarungan sesama bebek super 150cc antara Suzuki Satria F150 Vs Yamaha MX King 150. Tujuannya jelas untuk menuntaskan yang namanya debat kusir berkepanjangan yang bahkan panjangnya melebihi jarak dari Bumi ke Pluto...hehehe. Kedua bebek super tersebut dilepas secara bersamaan, jokinya masih sama seperti yang di episode satu. 



Enaknya adalah kita bisa lihat progres jalannya drag. Dari situ sudah terlihat bahwa Mx King lebih unggul tapi menjelang garis finish nampak Satria F150 mendekat. Dan hasilnya adalah...



Yups...MX King terlihat jelas menyentuh garis finish pertama kalinya. Hal itu juga diperkuat dengan catatan waktunya yang sentuh 10.590 detik. Sementara itu Satria F150 hanya mampu membuat waktu terbaiknya 11.140 detik. 



Tak hanya menampilkan hasil adu drag antara Satria F150 Vs MX King 150, Pamer Motor Indonesia juga dengan resmi merilis hasil time trial 402m yang ada di episode satu. Berikut adalah hasilnya...


Perlu diulang ga nih? Buat OM sih perlu diulang agar hasilnya bisa lebih optimal dan sudah sulit untuk dibantah lagi. Seperti yang ada dimari 4 kekurangan adu drag 402m .



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com