10 May 2015

YZF-R25 dan YZF-R15 Livery MotoGP Resmi di Rilis

. 10 May 2015


Yamaha Indonesia kembali menyegarkan penampilan produk-produk unggulannya dengan MotoGP livery. YZF-R25 dan YZF-R15 tampil beda berjubah livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3.


Launching diadakan di Parkir Timur Senayan Jakarta, Sabtu 9 Mei 2015, menampilkan 4 motor. Yaitu YZF-R25 dan YZF-R15 dengan livery tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP dan striping tim satelit Monster Yamaha Tech 3. Atraksi freestyle menggunakan YZF-R25 standard juga dipertontonkan untuk pengunjung.



Sebelumnya, Yamaha Indonesia kerap mengeluarkan motor-motornya dengan livery tim pabrikan Yamaha MotoGP. Tahun ini berbeda karena untuk pertama kalinya diluncurkan produknya dengan striping khas tim satelit Monster Yamaha Tech 3. Animo tinggi masyarakat Indonesia terhadap Yamaha MotoGP merupakan alasan utama terus diproduksinya motor-motor seperti itu.


Di 2015 ini duo R Series Yamaha penampilannya dibuat tambah sporty dengan racing spirit. ”MotoGP sangat menjual di Indonesia sehingga konsumen menginginkan produk-produknya termasuk motor. Karenanya kami konsisten memproduksinya untuk memanjakan konsumen. Kali ini menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport Tanah Air,” beber Mohammad Masykurr, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.


Kalau menurut OM pribadi, seharusnya untuk YZF-R25 tidak perlu ada penambahan harga. Apalagi bila benar dengan resmi harga MT-25 akan bertengger di Rp 45 jutaan. 



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com