02 June 2015

Yamaha Launching Grand Filano di PRJ - Harga Rp 28 Saja

. 02 June 2015


Dahulu kala pada 11 Mei 2015 OM sudah pernah membuat artikel bahwa Yamaha akan melaunching Grand Filano . Namun saat itu entah karena masih pada belum percaya atau tidak, tanggapannya dingin. Sekarang sudah terbukti bahwa Yamaha melaunching Grand Filano yang bertepatan dengan event PRJ. 


Desain Filano dibuat dengan konsep efisien, comfort, fashionable. Fitur-fiturnya fashionable yaitu lampu belakang LED, LED auxiliary light, halogen light 12v 35w, speedometer komunikatif dengan ECO indicator.


Desain comfortable dengan setting suspensi comfort, seat panjang dan lebar, ban lebar tubeless (size depan dan belakang sama 110/70-12), push-open tandem footstep type, flat footboard & roomy board space. Posisi riding nyaman dengan jok lebar dan pijakan kaki luas sehingga tidak cepat lelah dan berkendara lebih menyenangkan.


Pendinginannya maksimal dengan big blade fan, disempurnakan DiAsil Cylinder & Forged Piston, oil jet piston cooler. Mesin powerful dengan Offset Cylinder dan CVT Ratio. Offset Cylinder mengurangi friksi dan vibrasi, distribusi power maksimal.


Tertarik? Nampaknya musti buru-buru karena Yamaha Indonesia hanya akan mengimpor sebanyak 350 unit saja untuk tahun ini, Harganya "hanya" Rp 28 juta saja dan sudah OTR (On The Road). 





sumber foto
fp yamaha Indonesia &
yamaha vietnam

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com