20 June 2015

Yamaha Resmi Launching All New Byson FI - Cukup Rp 21 Jutaan Saja

. 20 June 2015


18 Juni 2015 yang lalu, di Ancol, Yamaha dengan resmi melaunching All New Byson FI. Yups...upgrade terkini Byson berteknologi injeksi blue core dengan tampilan yang makin agresif maskulin.



NakedVolution, revolusi sport Yamaha untuk semua biker sebagai penguasa jalanan. Yang jadi bagian di dalamnya berderet MT World Series di kategori premium naked bike dimana di Indonesia sudah didatangkan motor CBU MT-09 dan memproduksi sendiri MT-25 yang pertama kali di dunia diperlihatkan di Indonesia. Standard naked bike menjagokan New V-Ixion Advance dan paling fresh All New Byson Fuel Injection 150cc yang juga sudah mengaplikasikan standard emisi Euro 3, resmi diluncurkan di Jakarta, Kamis 18 Juni 2015.
”Byson motor sport populer Yamaha yang lahir perdana di Indonesia tahun 2010 dengan mesin karburator dan merupakan turunan dari Yamaha FZ Series. Setelah mengalami beberapa kali facelift, sampai akhirnya di tahun 2015 ini lahir baru dengan keunggulanAggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser. Kumpulan sport naked bike Yamaha baru makin lengkap, konsumen makin senang,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

All New Byson Fuel Injection mengemban filosofi desain diamond cutting edge yang menghasilkan tampilan motor berlekuk tajam dan maskulin, wild strong appearance. Desain itu berkaitan erat dengan karakter All New Byson Fuel Injection sebagai “The Most Aggressive Muscular Cruiser”. Disebut cruiser dalam pengertian tujuan penggunaannya sebagai motor touring penjelajah yang menggambarkan kekuatan, maskulinitas dan mengangkat ego lelaki. 

Semoga dengan upgrade dari siste karburator menjadi sistem injeksi, penyakit Byson yang sering mati mendadak dan paling sering bermasalah dengan per skep karbunya bisa hilang, amin.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com