21 June 2015

Santer Kabar Nmax Non ABS Beda Rp 3 Juta dari ABS - Kok Nanggung Ya?

. 21 June 2015


Bulan Februari yang lalu, OM sudah membuat artikel mengenai menaksir harga yamaha nmax non abs. Sekarang mulai beredar kabar bahwa beda harga jual antara Yamaha Nmax ABS dengan versi non ABS hanya selisih Rp 3 Juta. Memang masih masuk taksiran OM sih tapi kalau benar, kok jadi terkesan nanggung ya.


Sayang banget kalau cuma beda 3 juta tapi ya masih sesuai dengan taksiran OM sih sebenarnya. Semakin kecil kapasitas mesinnya maka perbedaan harga antara ABS dan non ABS memang tidak beda jauh. Rp 3 juta sebenarnya memang sudah pas tapi kalo mau sekalian “kick” Pak Rio Cepegocap ya seharusnya selisih antara ABS dengan non ABS itu dikisaran Rp 4jt-Rp 5jt.


Musti diingat bahwa “pandangan pertama” itu senjata yang sangat mematikan, kalau beda Rp 4jt-Rp 5jt, stigma “wuuiih harga antara NMAX non abs dengan Pak Rio Cepegocap cuma segini, ya mendingan beli NMAX non abs lah”, enaknya adalah akan ada promosi gratis dari “mulut ke mulut” atau lebih tepatnya dari “tangan ke tangan” sehingga yang tadinya mau beli Pak Rio Cepegocap jadi prefer ke Nmax non ABS dan yang kalopun mau lebih safety ya tetap milih Nmax ABS.


Tapi kalau selisih antara ABS dengan non ABS cuma Rp 3jt, konsumen pasti masih ngawang2 alias masih akan bimbang tapi lama kelamaan jadi pasti. Awalnya ragu milih Nmax ABS atau non ABS tapi berhubung hanya beda Rp 3 juta ya mending milih yang ABS demi Safety. Buat yang budgetnya kisaran Pak Rio CepeGocap, yang tadinya ragu malah jadi makin yakin milih Pak Rio Cepegocap karena selisih harga antara Nmax non ABS dengan Pak Rio Cepegocap cukup besar. 


Yaaahhh...itu masih berupa spekulasi. Untuk kepastian harganya akan kita lihat besok. Apakah Yamaha ingin bergerak agresif atau kah hanya kalem saja.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com