23 June 2015

12 Jam Yamaha NMAX Non ABS Hampir Ludes

. 23 June 2015


Hehehe...maaf telat memberikan info mengenai Yamaha Nmax Non ABS karena sedang ada acara Bukber. Setelah sahur, OM menyempatkan diri untuk menengok www.getnmax.com dan sungguh terkejutnya OM karena dalam waktu 12 jam, Yamaha NMAX Non Abs hampir ludes.



Melihat stok yang tersedia, hanya tersisa 11 unit saja dan itupun hanya tersedia untuk warna Zenith Black alias hitam, guendeng tenan!! Itu artinya sudah ada 989 peminat, baik itu yang serius booking atau hanya karena penasaran. 

OM katakan demikian karena belum tentu 989 orang tersebut, akan membayarkan fee booking. Belajar dari inden YZF-R15 dan YZF-R25, waktu konfirmasi pembayarannya menjadi lebih cepat. Yaitu hanya 1x24 jam dari sebelumnya 3x24jam.

Yups...berhubung lebaran semakin dekat maka pihak Yamaha seperti tidak mau membuang waktu. Selain itu, tujuannya adalah demi mewujudkan komitmen Yamaha yang menjanjikan bahwa unit akan sampai ke tangan konsumen pada bulan Juli 2015. 


Bagi yang benar-benar minat, tunggu saja dahulu sampai lusa karena hari ini dan besok kemungkinan besar Yamaha masih akan "menyeleksi" pembooking dengan cara menyortir siapa saja yang sudah membayarkan fee booking sebagai tanda keseriusan untuk memboyong. Jika masih ada slot yang tersedia, bukan tidak mungkin bahwa online booking akan dibuka kembali karena terakhir kali OM mengecek, sudah tidak bisa booking.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com