03 June 2015

Yamaha Luncurkan MT-09 - Cukup Rp 250 juta "Saja"

. 03 June 2015


Berbarengan dengan launching Grand Filano, Yamaha Indonesia sekalian melaunching secara resmi produk CBU bergenre naked sport dari klan MT, yaitu MT-09. Dengan mengusung konsep “Synchronized Performance Bike” dengan 3 keunggulan yaitu torsi bertenaga, handling lincah, dan karakter agresif yang hanya dimiliki MT-09. Resmi meluncur di Jakarta Fair, Senin 1 Juni 2015. 


MT-09 “Master of Torque”, mengusung mesin 3 silinder 120° crankshaft dilengkapi teknologi YCC-T Yamaha Chip Controlled Throttle; Unequal intake funnel; FS (Fracture split) connecting rod sehingga mampu memuntahkan torsi maksimal 85,7Nm/8500 rpm yang menjadikan MT-09 sebagai “Master of Torque” di kelasnya dan power maksimal 84,6Kw (115Hp)/10.000rpm,” jelas M. Abidin, GM After Sales & Motorsport, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.


MT-09 memiliki handling yang ringan dan lincah sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai transportasi harian. Didukung dengan rangka aluminium yang ringan dengan desain yang compact, MT-09 memiliki rigiditas yang baik saat berkendara. Rider akan merasakan kenyamanan dan kestabilan selama riding karena dilengkapi aluminum tapered handlebars, seat yang panjang dan desain tangki yang mendukung posisi berkendara. 


Dipersenjatai adjustable suspension pada kedua suspensi, pengendara dapat menyesuaikan keinginannya saat bermanuver di berbagai medan jalan. Tipe suspensi depan model up-side down membuat MT-09 semakin kekar serta suspensi belakang tipe link yang nyaris horizontal membuat sentralisasi titik berat yang sangat baik.


Tertarik untuk memboyongnya? Siapkan mahar sebesar Rp 250 juta otr Jakarta. 

"hanayo" lovelive

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com