26 June 2015

Yamaha NMAX Non ABS - Solusi Tak Mau Inden

. 26 June 2015


Mas bro sedang dalam masa inden Yamaha NMAX ABS? Mba sist sudah menunggu waktu yang cukup lama menanti kedatangan Yamaha NMAX? Jangan heran Mas bro Mba sist, karena sampai saat ini total inden NMAX ABS kurang lebih 20.000 unit! Padahal kapasitas produksi hanya kisaran 3.000an unit per bulan. Itu berarti ada yang bisa inden sampai 7 bulan...ckckckck. Nah ada solusi nih bagi yang sudah ngebet banget menimang eh mengendarai Yamaha NMAX. Cek lebih lanjut di bawah ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Yamaha sudah resmi melaunching NMAX versi non ABS dengan harga yang lebih murah. Enaknya lagi adalah sudah menjadi rahasia umum, kapasitas produksi varian non ABS akan lebih banyak dibandingkan versi ABS. NMAX non ABS mendapat alokasi 7.000an unit per bulan untuk kemampuan produksinya. Total kapasitas produk Yamaha untuk NMAX 2 varian adalah 10000an unit, nah sudah mulai tahu kan gambaran solusinya?


Yups...Mas bro Mba sist yang sudah keburu inden versi ABS dan ingin segera mengendarai NMAX maka bisa beralih ke NMAX non ABS. Sebagai pelipur lara, dana yang seharusnya bisa terpakai untuk beli yang ABS, bisa dialihkan ke aksesoris resmi Yamaha. Maksudnya, awalnya kan ada budget untuk yang ABS sebesar Rp 27,9 juta (otr Jakarta). Bila dialihkan ke versi non ABS maka akan ada sisa budget Rp 4.4 juta. Nah...dana Rp 4.4 juta tersebut bisa untuk beli aksesoris resmi untuk NMAX seperti GPS holder seharga Rp 450.000. Shock belakang yang lebih empuk Rp 280.000 x 2 = Rp 560.0000. Foot panel biar dek ga kotor seharga Rp 550.000. Windshield seharga Rp 1.5 juta. Penghalang angin di tangan Rp 375.000. Atau bisa juga menambahkan dudukan boks seharganya Rp 1.05 juta. Totalnya Rp 4.485 juta


Namun bagi Mas bro Mba sist yang tetep kekeuh (mantab) dengan versi ABS demi keselamatan dan keamanan nomor satu, maka tak perlu kuciwa tapi tetap sabar. Ada kemungkinan kalau permintaan NMAX non ABS tidak sesuai ekspektasi (jumlah permintaan tidak melebihi kapasitas produksi), kemungkinan besar kapasitas produksi NMAX ABS akan ditingkatkan . Jadi bisa saja kapasitas produk NMAX ABS naik menjadi 5.000an unit per bulan. 

So...pilih NMAX ABS atau NMAX non ABS? Monggo dirundingkan baik-baik.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com