09 July 2015

Yamaha Juara Umum Jakarta Fair 2015 - Tarik 1 Juta Pengunjung Jual 7000an Unit

. 09 July 2015


Tak terasa Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair telah berlangsung selama sebulan lebih (lebih tepatnya 38 hari). Pabrikan roda dua asal Jepang, Yamaha juga ikut serta dan pada tahun ini mendapatkan dua penghargaan. Best Booth Design dan Best Active Crowd berhasil diraih dan membuat Yamaha meraih juga status juara umum. Tapi tak hanya sampai situ saja kebahagian Yamaha. 


Konsep tema utama “Experience The Blue” Yamaha di Jakarta Fair 2015 yang terinspirasi dari teknologi Blue Core, terbukti disukai pengunjung yang tercatat 1 juta lebih orang datang ke booth Yamaha selama gelaran pameran itu. Tema itu menginspirasi booth Yamaha yang memiliki atmosfer future technology, menjawab tantangan di masa depan lewat sensasi pengalaman berinteraksi dengan teknologi, produk dan semua kegiatan yang disajikan. 


Khusus untuk display motor, di Jakarta Fair kali ini Yamaha tampil beda dengan memajangnya di lima mini booth bulat berkesan futuristik. Tampil juga display sparepart & accessories, generator, Yamaha Music, cargloss.


Total penjualan Yamaha di Jakarta Fair 2015 adalah....
All New Soul GT 1530 unit
NMAX 1468 unit (belum ada rincian ABS or Non ABS)
Mio M3 1449 unit
Lain-lain 2850 unit

sehingga total penjualan pada PRJ 2015 adalah 7297 unit. Pabrikan lain apa kabarnya ya? 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com