11 July 2015

Teaser New CB150R Disebar - Pertanda Kelahirannya Sebentar Lagi

. 11 July 2015


Beberapa hari yang lalu, AHM menyebarkan teaser New Sonic 150 dengan tajuk "Siap Jadi Pusat Perhatian". Kini giliran New CB150R yang mendapatkan jatah teaser. Dengan tajuk "Siap Pegang Kendali", seperti mengancam Sang Jawara untuk memindah tangankan kendali di segmen sport. 


Di teaser ini, penampakan Sang New CB150R bisa tertangkap sehingga kita bisa fix tahu apa saja yang berubah. Yang jelas ban sudah semakin lebar dan tentunya itu juga bepengaruh pada velg sehingga velg ikutan berubah semakin lebar. Menariknya adalah desain velg tidaklah sama seperti yang dulu.


Yang ikut berubah adalah bentuk knalpot. Silincer tak lagi hanya berbentuk bulat tapi jelas berbentuk segi enam. Stop lamp juga ikutan berubah, tentunya tidak berubah menjadi betmen tapi berubah menjadi lebih kecil tapi simpel. Bila diperhatikan keseluruhan dengan behel model tanduk, jadi teringat dengan Honda Tiger. Body belakangnya masih CB150R banget menurut OM. 


Langkah AHM yang bisa dibilang sangat serius ini untuk merebut segmen sport patut diberi apresiasi. Peningkatan fitur menjadikan value CB150R menjadi naik. Jadi penasaran dengan mesin yang akan dipakai. Bila sama dengan New Sonic maka perubahan CB150R bukanlah sekedar facelift ataupun minor change tapi sudah mengarah ke major change atau lebih tepatnya adalah All New Bike. Semoga kedepannya sudah ada kejelasan me?ngenai mesin yang dipakai. Amin. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com