14 July 2015

Klasemen MotoGp 2015 per Sachsenring - Rossi Menjauh Marquez Mendekat

. 14 July 2015


Tak tersentuhnya Marc Marquez mulai dari latihan bebas hingga saat race, membuat balapan jadi monoton dan hampir seperti Jorge Lorenzo mulai mendominasi. Beruntung, di belakangnya ada banyak aksi overtake sehingga tidak begitu bosan. Marquez yang berhasil menjadi juara seri, mampu mendekat dengan Rossi. Sementara itu Rossi yang konsisten "nongol" di podium semakin menjauh dari kejaran Lorenzo.

klasemen pembalap per sachsenring
Valentino Rossi walaupun hanya mengoleksi 3 kemenangan seri tapi paling rajin hadir di podium. Dari 9 seri yang telah berlangsung, Rossi mampu mengoleksi 3 podium utama, 2 runner up, dan 4 podium 3 dengan total poin 179. 

klasemen tim per sachsenring
Marquez yang jadi juara seri kali ini juga membuat namanya bersanding dengan 3 pembalap lainnya yang telah mengoleksi poin di atas 100. Itu artinya per Sachsenring ini, ada 4 pembalap dengan poin di atas 100. 

klasemen pabrikan per sachsenring
Perebutan gelar juara dunia baik untuk pembalap hingga pabrikan masih terbuka. Konsistensi untuk menjadi yang terbaik, sangat diperlukan untuk bisa meraih capaian terbaik. Semoga sih tidak terjadi balapan yang monoton sehingga tidak seperti musim lalu yang mem.bo.san.kan.amin


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com