20 July 2015

Filter Udara Ferrox NMAX - Agustus Siap Meluncur!

. 20 July 2015


Yamaha NMAX 150 baik yang ABS maupun non ABS, sejatinya sudah dipersenjatai oleh VVA (Variable Valve Actuation) yang bertujuan memperoleh tenaga yang optimal di putaran bawah hingga atas, Tapi kalau dasarnya Sang pemilik adalah penikmat performa, tentu kepengen menambah performa matik premium ini. Berbahagialah karena produsen filter udara aftermarket, Ferrox akan meluncurkan filter udara aftermarket untuk Yamaha NMAX 150.


Yups...pengembangannya telah selesai Mas bro Mba sist dan siap untuk meluncur pada Agustus 2015. Wuuuiihhh...jangan-jangan berbarengan dengan peluncuran ayago dan sport tetangga sebelah ya? Lantas bagaimanakah spesifikasinya?

Penyaring udara terbuat dari bahan stainless steel 304 sehalus 45 micron, mampu menahan kotoran masuk namun memiliki flow udara yang lebih baik dan lancar dibanding filter udara standar. Tak heran bila selain bisa menambah performa, bila "tangan kanan" nya sekolah maka konsumsi BBM bisa lebih irit hingga 15 persen!


Dibuat dengan proses molding dan menggunakan mesin CNC, dijamin PnP deh sama Yamaha NMAX 150 kesayangan Mas bro Mba sist. Tertarik? Sediakan mahar sebesar Rp 390.000 Mahal? Bila dibandingkan dengan filter udara standar NMAX yang hanya Rp 49.000 sih memang mahal tapi sebandinglah dengan jaminan performa dan konsumsi BBM yang bisa lebih baik. Apalagi mirip filter oli Yamaha Scorpio nih bro. Kalau kotor tinggal dibersihkan saja pakai angin kompresor atau dibersihkan menggunakan air biasa. 


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com