06 July 2015

ARRC Asia Production Suzuka 2015 - Yamamoto Tak Tersentuh

. 06 July 2015


Dengan dikuranginya beban yang harus dibawa para rider yang membesut pacuan 2 silinder, maka kedigdayaan rider dengan pacuan 1 silinder menjadi berkurang. Itu terbukti dengan tak tersentuhnya Takehiro Yamamoto yang menunggangi motor 2 silinder dari Kawasaki, mulai dari latihan bebas hingga sampai balapan berlangsung.

Tak tanggung-tanggung, Yamamoto sabet juara di dua race sekaligus! Skill bagus berpadu dengan setingan motor yang pas maka hasilnya seperti Yamamoto. Padahal tim ini belum didukung penuh oleh pabrikan. Apa jadinya ya kalau sudah didukung pabrikan? Potensi tempur kuda besinya bakalan meningkat pesat. Lalu bagaimana kabar pembalap ataupun tim dari Indonesia?


Raihan paling bagus didapatkan oleh Galang Hendra Pratama dari Yamaha Factory Racing Indonesia. Itu juga didapat setelah adanya pembalap yang didiskualifikasi pada race 1. Progress yang baik sebenarnya diperlihatkan oleh Rey Ratukore juga dari Yamaha Factory Racing Indonesia. Best lap di race 2 yang di mana balapan dalam keadaan kering, Rey mampu bermain di 2 menit 35 detikan. Itu setara dengan best lap gerbong depan yang artinya Rey punya potensi "bertarung" mendapatkan juara. Tapi sayang, race 1 Rey DNF dan hanya berstatus wild card. 


Semoga selanjutnya pembalap Indonesia bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, amin.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com