06 August 2015

All New CB150R Resmi Launching - Ini Baru V-ixion Killer!

. 06 August 2015


Tanggal 5 Agustus 2015 telah "lahir" sebuah motor naked sport yang sangat digadang-gadang (akhirnya) bisa menjadi "V-ixion Killer". Yups...All New CB150R lahir kembali dengan berbagai macam peningkatan baik tampilan maupun fitur. Maka tak perlu heran bila AHM berani pasang target penjualan yang tinggi, 21.000 unit per bulan!


Yang paling menyita perhatian adalah "keberanian" Honda untuk merombak mesin yang tadinya Performance Oriented menjadi lebih ke arah efisiensi BBM. Stroke pendek, piston lebar, klep lebar 24mm22mm, throttle body 30mm, tentunya sangat menjanjikan performa yang maha dahsyat. Namun kini ditanggalkan. Honda lebih memilih stroke panjang, dan bahkan sistem DOHCnya dilengkapi roller rocker arm.


Perubahan lainnya yang cukup besar ada di sektor kaki-kaki. Bila dibandingkan dengan kompetitor, velg dan ban dari CB150R lawas termasuk kecil. Namun di All New CB150R ini menjadi lebih lebar. Bahkan malah satu step lebih baik dari kompetitor. Suugooooii!


Untuk harganya, All New Honda CB150R dijual dengan harga Rp 25.400.000 OTR Jakarta. Dengan target penjualan 21.000 unit per bulan, motor ini memiliki 3 pilihan warna, yaitu merah, hitam dan putih. Dengan kenaikkan hanya Rp 1,2 juta dari CB150R lawas, menurut OM masih bisa sepadan dengan peningkatan nilainya kok. Coba saja bandingkan dengan perbedaan harga antara motor CW dan SW. Harga beda bisa sampai Rp 1 juta tapi pembedanya hanya di sektor velg saja. 


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com