08 August 2015

Latihan Bebas 1 dan 2 MotoGP Indianapolis - Jorge Lorenzo Tampil All Out!

. 08 August 2015


Weleh - weleh...soal tampil all out, Jorge Lorenzo juga tidak mau kalah nih dari AHM. Semakin membaiknya performa Marc Marquez dengan motornya membuat Lorenzo semakin semangat. Dalam dua latihan bebas pun berhasil "dilahap"nya dengan sukses tanpa membiarkan Marquez menjadi yang tercepat. 
Latihan bebas pertama, Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1'33.654. Semakin dipertajam lagi di latihan bebas yang kedua dengan 1'32.860 dan itu juga masih bisa menjadi yang tercepat. Namun, Marc Marquez masih tetap "setia" menempel ketat Lorenzo.


Marquez yang latihan bebas pertama hanya berhasil runner up di belakang Lorenzo dengan 1'33.747, harus puas lagi di posisi runner up pada latihan bebas kedua. Walaupun demikian, catatan waktunya semakin membaik dan gap dengan Lorenzo hanya +0.003 detik!Tifiz bingitz itu!


Di sirkuit yang sangat mengumbar potensi tenaga besar, tentunya membuat pasukan Ducati tak mau ketinggalan pesta untuk meramaikan kasanah lima besar. Semakin menarik kan?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com