25 August 2015

Honda Speed Heroes Show 2015 di GOR Ciracas - Atraktif Penuh Aksi

. 25 August 2015


Melihat pemberitahuan di twitter, AHM akan mengadakan launching dua produk terbarunya di GOR CIracas, Jakarta Timur, yang bertajuk "Honda Speed Heroes Show 2015" pada tanggal 22 Agustus 2015 yang lalu. Berhubung jarak tak terlalu jauh dan ada kesempatan, melipir deh kesana.


Begitu masuk ke GOR Ciracas, sempat dibingungkan saat mau parkir. Petugas di dekat acara hanya menyuruh untuk masuk lebih ke dalam tanpa memberitahu posisi parkirnya. Beruntung di dekat kolam renang ada petugas yang informatif memberitahu posisi parkir motor. Wah masih kosong, pertamax gan!


Yang paling pertama menyita perhatian adalah adanya area yang diberi kun dan membentuk suatu lintasan. Awalnya mengira ini adalah area test ride tapi ternyata bukan. 


Area tersebut adalah untuk ajang time trial. Mungkin juga bisa buat gymkhana. Di dekat stand gymkhana, ada New Sonic 150R berwarna putih. Nanti akan kita bahas lebih lanjut. 


Puas mengabadikan gambar New Sonic 150R, berlanjut ke area selanjutnya. Yups...ternyata acara ini juga disambangi oleh berbagai komunitas. Tak hanya dari Honda tapi juga ada dari komunitas Yamaha.


Tak jauh dari tempat registrasi time trail, ada stand untuk uji dyno New Sonic 150R. Disebelahnya ada stand untuk registrasi test ride All New CB150R dan New Sonic 150R. 


Selanjutnya dipajang All New CB150R dan New Sonic 150R yang telah dimodifikasi. New Sonic 150R mengusung tema komorod (korban modif road race) dan All New CB150R mengusung tema streetfighter.


Selain itu, acara ini juga ada panggung hiburannya sehingga bisa menghibur para pengunjung yang datang ke event ini

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com