31 August 2015

Klasemen MotoGP per Silverstone 2015 - Rossi Kembali Memimpin

. 31 August 2015


Hujan yang mengguyur sirkuit Silverstone, London, Inggris, membuat sejumlah perkiraan berasa "misbar" alias gerimis bubar. Maksudnya segala perkiraan jadi tidak berlaku. Namun justru lebih seru karena peta persaingan jadi tak menentu. Yang tenaga motornya lemah, tak perlu ragu untuk gas pol. Yang tenaga motornya melimpah, kudu ekstra hati-hati agar tak jadi boomerang. Disaat seperti itulah The Rain Master berdansa dengan anggunnya bersama hujan.


Yups...julukan lain Valentino Rossi adalah The Rain Master. Hujan bukanlah jadi halangan, malahan seperti anak kecil yang bermain dengan mainannya. Masih ingat ketika di salah satu seri Amerika (sepertinya sih Indianapolis), kala itu balapan MotoGP dilanda oleh sebuah badai. Hujan lebat berduet dengan angin kencang, membuat banyak pembalap jadi nyiut nyalinya. 

Namun tidak dengan The Rain Master, do'i dengan antengnya melahap lap demi lap tanpa kesulitan sedikitpun. Di sirkuit Silverstone ini juga diperlihatkan tajinya menghadapi balapan dengan kondisi trek basah. Start dari grid 4, tak membuatnya kesulitan untuk segera memimpin balapan dengan "dikawal" Marc Marquez. Tekanan yang diberikan Marquez, tak membuat The Rain Master gentar. 


Justru karena terlalu nafsu untuk semakin mengejarnya, malah jadi boomerang bagi  Marquez. Dengan berhasilnya mengamankan podium utama, Rossi berhasil kembali lagi memimpin klasemen. Kebahagiaan juga semakin terpancar, lantaran semua podium diisi oleh orang Italia. Dan (mungkin) lebih seneng lagi karena tidak ada pasukan Honda yang berdiri di podium. 

Berikut ini adalah klasemen sementara MotoGP per Silverstone 2015

Klasemen sementara pembalap

klik gambar untuk memperbesar
Klasemen sementara tim


Klasemen sementara pabrikan


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com