15 August 2015

Kombinasi Latihan Bebas 1 dan 2 MotoGP Seri Ceko

. 15 August 2015


Tak terasa pagelaran motogp sudah dimulai lagi setelah sebelumnya di Indianapolis, USA. Kali ini rombongan "sirkus" MotoGP telah menyambangi Sirkuit Ceko. Latihan bebas pun sudah sampai yang kedua. Siapakah yang paling tercepat?


Dari hasil kombinasi latihan bebas 1 dan 2, Jorge Lorenzo masih menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1'56.499. Tak hanya itu, pada latihan bebas kedua, Lorenzo lebih konsisten untuk mencetak di satu menit 56an detik. Bisa 5 kali.


Marc Marquez yang berhasil meraih kemenangan di seri lalu, harus puas di urutan kedua. Marquez juga berhasil mencatatkan waktu 1 menit 36detikan tapi hanya 3 kali pada latihan bebas kedua. Dari dulu, ini memang bukanlah sirkuit favoritnya.

Yang cukup mengejutkan adalah Andrea Iannone. Sudah cukup lama untuk pasukan Ducati bisa merangsek di posisi 3 besar. Setelah gemilang di seri awal, memang Ducati seperti kehilangan tajinya. Namun, kini Ducati seolah bisa bangkit lagi walaupun Iannone terkesan "beruntung" karena best timenya didapatkan pada akhir latihan bebas kedua.

Akankah Marquez bisa menjadi yang tercepat seperti di Indianapolis yang di mana Lorenzo tercepat di latihan bebas pertama dan kedua tapi bisa dipatahkan Marquez di latihan bebas selanjutnya?




0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com