11 August 2015

Race MotoGP Indianapolis - Marquez Menang Honda Juara 700 kali

. 11 August 2015


Seru dan menegangkan! Itulah gambaran yang bisa OM tangkap dari menonton race MotoGP di sirkuit Indianapolis, USA. Mulai dari perebutan posisi terdepan hingga duel klasik antara duo Honda Repsol dengan duo Movistar Yamaha. 


Duel klasik antara Dani Pedrosa dengan Valentino Rossi akhirnya dimenangkan oleh Valentino Rossi. Berkali-kali keduanya saling jual beli overtake. Pedrosa berhasil overtake Rossi di trek lurus berkat aksi slip stream tapi berhasil lagi diovertake Rossi dengan indah di tikungan. Akhirnya Rossi keluar sebagai pemenang setelah di lap terakhir berhasil overtake Pedrosa.


Duel berikutnya adalah Jorge Lorenzo dengan Marc Marquez. Dibilang duel juga sebenarnya bukan karena Marquez lebih memilih terus menempel dengan Lorenzo. Marquez paham betul bahwa dia sebenarnya bisa membuat best time yang lebih baik dari Lorenzo. Tapi dia lebih memilih untuk menjaga jarak untuk menghemat ban. Dan benar saja, 3 lap terakhir Marquez overtake Lorenzo dan selama 3 lap terakhir pula berhasil cetak best time dan bahkan memecahkan rekornya sendiri tahun lalu.


Duel bisa dibilang seimbang tapi melihat bahwa Hondalah yang memenangkan kejuaraannya maka bisa dibilang skor 2-1. Dua untuk pasukan Honda dan 1 untuk pasukan Yamaha. Semakin seru saja nih MotoGP musim ini.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com