12 September 2015

Kombinasi Latihan Bebas 1 & 2 MotoGP Misano 2015 - Lorenzo Pecahkan Rekor!

. 12 September 2015


Hajatan balap motor paling bergensi seantero dunia menyambangi negeri yang identik dengan Pizza, yaitu Italia. Latihan bebas pertama dan kedua pun diwarnai kembali dengan pertarungan antara Jorge Lorenzo dengan Marc Marquez. Namun untuk saat ini bisa dibilang Jorge Lorenzo memenangkan pertarungan. Apalagi do'i berhasil pecah telor eh pecah rekor.

Di latihan bebas pertama, Marquez sukses "menggebuk" Lorenzo dengan menjadi yang tercepat dengan best time 1'33.328. Lorenzo pun harus berpuas diri dengan menjadi tercepat kedua walaupun selisihnya hanya sedikit. 


Di latihan bebas kedua, Lorenzo berhasil bangkit dengan menggunakan sayap sehingga bisa tidur nyenyak di malam hari. Ups...maksudnya YZR-M1 tunggangannya dibekali dengan winglet layaknya Desmocedici GP15. Bedanya ada dipeletakan saja, winglet tunggangan Lorenzo ada di sebelah air scoop.

Mungkin gegara itu juga do'i berhasil mematahkan rekor atas nama Marc Marquez yang dibuat tahun 2013. Best timenya saat latihan bebas kedua adalah 1'32.871. Lebih cepat +0.062 detik dari rekor Marquez tahun lalu. Sejauh ini baru Lorenzo yang berhasil mematahkan rekor tersebut. 


Apakah akan terjadi pertarungan sengit antara Lorenzo dengan Marquez pada latihan bebas selanjutnya? Ataukah akan terjadi keajaiban lainnya? 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com