13 September 2015

Desain Helm Spesial Valentino Rossi - The Sharks and The Fish

. 13 September 2015


Sudah menjadi kebiasaan dan ciri khas Valentino Rossi yang hadir dengan desain helm spesial di sirkuit yang spesial. Kali ini temanya adalah The Sharks and The Fish, kurang lebih maksudnya Hiu dan Ikan (ukuran kecil maksudnya). Ikan kecil yang berwarna kuning, sudah jelas menunjukkan bahwa itu adalah Valentino Rossi. Tapi hiunya berwarna biru, apakah maksudnya adalah Jorge Lorenzo yang kini memang sedang mengejar Rossi dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP?


Ternyata maksudnya bukan Jorge Lorenzo Mas bro Mba sist, berikut ini merupakan jawaban dari Valentino Rossi.

“The shark is not just Jorge, the idea is I won last year and as it’s my home grand prix everyone wants to hunt and eat me. We have this idea that I am the small fish trying to save myself and the shark is Jorge, Marc, Dani and the Ducatis. Everyone who wants to beat me at home!”


Artinya kurang lebih seperti ini...

"Maksud dari hiu tersebut bukan hanya Jorge (Lorenzo), jadi maksudnya adalah tahun lalu aku menang (di sirkuit San Marino) dan sebagai balapan kandangku maka semua orang ingin "memburu" dan "memakan" ku. Jadi kami mendapatkan ide bahwa aku adalah ikan kecil yang berusaha untuk menyelamatkan diri dan hiunya adalah Jorge, Marc, Dani dan pasukan Ducati. Semua orang yang ingin mengalahkanku di rumahku sendiri!"


Sudah paham kan makna dari desain helm Rossi? Semoga ikan kecilnya bisa mengalahkan hiu, amin.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com