25 September 2015

ECU Daytona untuk Yamaha YZF-R15 dan YZF-R25

. 25 September 2015



Dalam dunia motor injeksi, ECU (Electronic Control Unit) merupakan part yang cukup penting dalam mengatur semua kinerja dari setiap sensor. Maklum, motor injeksi lebih banyak sensornya dibandingkan dengan motor sistem karbu. Maka dari itu, apalagi di dunia balap itu seting ECU merupakan salah satu kuncian dalam mengoptimalkan korekan yang sudah dilakukan. Sayangnya ketersediaan ECU racing atau lebih tepatnya yang stand alone masih cukup mahal dan belum banyak yang menyediakan. Nah...Daytona mulai menyediakan ECU untuk Yamaha YZF-R15 dan YZF-R25.


Dengan ECU Daytona, kita bisa menyeting sendiri waktu pengapian, akselerasi maupun deselerasi, level RPM, limiter, throttle position. Bahkan untuk Yamaha YZF-25, mempunyai dua step mapping yang bisa diset efektifitas kerja injeksi dan pengapian.


Software ECU Daytona bisa digunakan dengan perangkat lunak Windows XP, Vista, dan Windows 7. Bahkan untuk YZF-R15, penyetingan bisa dlakukan melalui tablet yang berbasis Android. Tertarik? Cukup sediakan mahar sebesar Rp 3,9 juta untuk YZF-25 dan Rp 1,6 juta untuk YZF-R15.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com