17 September 2015

AHM Launching Oli MPX 3

. 17 September 2015


2 hari yang lalu atau lebih tepatnya pada tanggal 15 September 2015, AHM dengan resmi melaunching oli mesin terbarunya dengan namanya MPX 3. Menemani performa tinggi yang dihasilkan AHM Oil MPX 1 dan SPX 1 yang tingkat kekentalannya 10W-30. AHM melaunching MPX 3 yang punya tingkat kekentalan 20W-40 sebagai pelumas alternatif untuk perawatan produk sepeda motor Honda tipe bebek dan sport (khusus kopling kering) yang telah diproduksi Honda sejak dahulu. Ada beberapa teknologi yang ada di oli MPX 3 ini.

AHM Oil MPX 3 dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda serta ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.


Honda Cleansing Agent, membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin dan didukung teknologi Honda Smart Film, AHM Oil MPX 3 mampu memberikan proteksi maksimal di permukaan logam pada mesin serta menjaga kestabilan gesekan antara komponen di dalam mesin sehingga kinerja mesin akan mejadi optimal dan hemat konsumsi bahan bakar.

Honda Anti Oxidant, mampu memproteksi permukaan logam mesin dari korosi yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga dapat memperpanjang umur komponen mesin dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor.

Honda Visco Improver, meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur. Teknologi tersebut memberikan kemudahan untuk menghidupkan sepeda motor di saat mesin dalam kondisi dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi.



AHM Oil MPX 3 dipasarkan dengan 2 pilihan yaitu kemasan 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp31.000,- dan kemasan 1 liter dengan HET Jakarta Rp35.000,-.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com