04 September 2015

Vario 110 FI Facelift - Sudah eSP Looohh

. 04 September 2015


Hari Jumat, tanggal 04 September 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda, resmi meluncurkan New Honda Vario 110 FI facelift. Berhubung versi faceliftnya ini sudah aplikasi teknologi eSP maka nama barunya adalah New Honda Vario eSP. 


Paling utamanya ada di pengaplikasian eSP. Berkendara dengan New Honda Vario eSP semakin menyenangkan karena teknologi eSP yang dirangkai secara ringan dan compact ini diterapkan secara global untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan.  


eSP terintegrasi dengan ACG Starter mampu menghidupkan mesin halus tanpa suara sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur canggih ISS (Idling Stop System) yang mampu membuat konsumsi bahan bakar sangat efisien. 

ISS dirancang untuk mengurangi emisi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, karena mesin akan otomatis mati di saat kondisi statis selama lebih dari 3 detik sehingga akan menghentikan supplai bahan bakar untuk mengurangi resiko terbuang secara percuma. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.


Tertarik untuk memboyongnya ke rumah? Harga New Honda Vario eSP ini dikisaran Rp 15.8 juta - Rp 16.7 juta. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com