06 September 2015

Yamaha Vega Force - Moped Entry Level Yamaha Kini Euro 3

. 06 September 2015


Demi menyongsong kehidupan yang lebih baik dengan ramah lingkungan, kendaraan yang dikeluarkan pabrik, haruslah sudah lulus EURO 3. Sejalan dengan itu, dan juga komitmen Yamaha yang bertekad "menginjeksikan" seluruh "jajaran" produk otomotifnya, maka muncullah Yamaha Vega Force.


Yamaha Vega Force yang kini hadir dengan teknologi Euro 3 dan Fuel Injection, diperkenalkan Yamaha pada Jumat 4 September 2015 bertempat di area pasar tradisional PIK Penggilingan Cakung, Jakarta Timur. 

”Agar lebih dekat dengan masyarakat yang mencintai Vega, launching diadakan di tengah keramaian pasar diliputi semangat Hari Pelanggan Nasional. Dengan bandel dan iritnya yang terbukti sejak hadir perdana di tahun 1999, tidak berubah sampai transformasi hingga terbaru di tahun ini. Kami persembahkan untuk konsumen Yamaha tercinta nan loyal, agar dapat memenuhi kebutuhan akan motor berkualitas tinggi layaknya Vega Force,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Dengan demikian Yamaha Vega RR yang masih mengusung sistem karburator, telah "disuntik mati". Penggantinya adalah Yamaha Vega Force DB yang dihargai Rp 12.950.000. Selain itu ada juga Vega Force SW dengan harga Rp 13.550.000 dan tipe paling tinggi ada Vega Force CW yang berharga Rp 14.450.000. Mas bro Mba sist pilih yang mana. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com