01 October 2015

Analisa Ngawur All New CB150R Lambat Diproduksi - Jangan Dibaca Ya

. 01 October 2015


All New CB150R dan New Sonic 150R merupakan dua varian yang dilaunching pada waktu yang bersamaan. Namun entah mengapa, sampai saat ini kita belum melihat All New CB150R berseliweran di jalanan. Berbanding terbalik dengan New Sonic 150R yang kini sudah menghiasi showroom resmi Honda. Mengapa demikian? Ada apa gerangan? Berikut analisa ngawurnya...(bagi yang tak kuat mentalnya diharapkan jangan membaca lebih lanjut).

Yang jelas bukan karena tidak diterima pasar, lagipula belum juga tersedia di dealer. Keterbatasan kapasitas produksi bisa jadi salah satu penyebabnya. Namun menurut OM yang paling berpengaruh itu bukanlah itu. Lalu apa?


Tak lain itu karena masih banyaknya stok Old CB150R Street Fire. Generasi terbarunya bukanlah produk dengan minor change belaka tapi sudah menjadi suatu produk baru walaupun masih mengusung nama yang sama. Kalau hanya minor change, stok lama bisa didandani lagi agar bisa dibilang seperti generasi minor changenya tapi kalo generasi selanjutya malah major change? 


Karena itulah untuk para fansnya untuk membeli versi lawasnya agar versi barunya bisa segera diproduksi. Itulah analisa ngawur bin koplak.

1 comments:

Vector logo said...

yang jelas si yamaha semakin didepan yang lain makin ketinggalan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com