23 October 2015

Yamaha YZF R15s - Solusi Cepat Atasi Buritan Belakang

. 23 October 2015


Sebagai pure sport, posisi riding Yamaha YZF R15 memang akan memaksa pengendaranya membungkuk demi mendapatkan feel sporti. Namun sayangnya, bagian bocengger juga ikutan dipaksa nunduk plus nungging sehingga bagi bocengger jadi kurang nyaman. Buritan belakangnya terlalu tinggi plus split seat yang terlalu jauh. Karena itu, Yamaha menghadirkan solusi yang cepat untuk mengatasi masalah tersebut.



Yamaha menghadirkan YZF R15S. Entah masuk produk barukah atau sekedar facelift kah hanya tuhan dan Yamaha yang tahu. Yang jelas sih dari rupa YZF R15S itu merupakan gabungan antara R15 V.1 dengan R15 V2. Bodi depan hingga belakang R15 V1, sementara kaki-kaki, mesin, hingga swing arm merupakan R15 V2. 


Padahal desain buritan belakang R15 V2 itu sudah sangat bagus, hanya saja memang terlalu tinggi sehingga bikin nungging. Entah kenapa Yamaha tak mau revisi ketinggian tersebut, mungkin sebenarnya sudah ada produk baru yang sedang direncanakan tapi butuh waktu yang cukup lama. Sementara itu, R15 V2 sendiri terdesak oleh kompetitor yang karena lebih nyaman. Mudah-mudahan sih bisa masuk ke Indonesia. Amin.






0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com