11 October 2015

Hasil Latihan Bebas MotoGP Seri 15 Motegi 2015 - Lorenzo Paling Konsisten!

. 11 October 2015


Persaingan memperebutkan gelar  dunia mengerucut pada Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Berada pada satu tim yang sama tentunya akan mengingatkan kita pada rivalitas di antara keduanya pada 5 tahun yang lalu. Dan di hasil latihan bebas ini, Lorenzolah yang paling konsisten tuk bisa jadi yang tercepat. 

Latihan bebas pertama, Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat dengan torehan 1'45.432. Sementara itu, Valentino Rossi berada di posisi ketiga dengan catatan 1'.45.844. Beda 0.395 detik cukup berbahaya bagi Rossi. Bahkan di latihan bebas kedua, Rossi malah lebih parah lagi karena hanya mampu berada di posisi delapan. Padahal Lorenzo masih "setia" di posisi pertama.

Berlanjut pada latihan bebas ketiga, best time para pembalap semakin meningkat. Bahkan Lorenzo nyaris saja tembus di bawah 1 menit 44 detik atau lebih tepatnya di 1'44.089. Rossi posisinya naik di urutan kelima tapi best timenya beda cukup jauh, yaitu +0.733. Weleh...weleh.

Latihan bebas terakhir, best timenya pada menurun. Walapun demikian, Lorenzo masih bisa menjadi tercepat. Rossi akhirnya bisa menempel Lorenzo di posisi kedua di akhir-akhir sesi latihan bebas. "Keberingasan" hiu yang hendak memangsa ikan kecil nampaknya musti dipikirkan baik-baik agar bisa lolos dari kejaran hiu. Kalau tidak maka ikan kecilnya bisa termangsa.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com