17 November 2015

Calon Yamaha MT-15 Silincer Knalpotnya Panjang - Efek Takut Kutukankah?

. 17 November 2015


Penampakan sosok calon naked sport terbaru dari Yamaha sudah semakin banyak. Sebut saja MT-15. Dan enaknya lagi adalah semakin banyak pula jepretan dari berbagai sudut. Kemudian banyak orang yang "menyorot" mengenai model silincer MT-15 ini. Kurang sesuai dengan desain keseluruhan alias terlalu panjang! Eits...tapi jangan keburu kesal dulu Mas bro Mba sist. Silincer knalpot MT-15 itu panjang, mungkin karena Yamaha takut akan sebuah kutukan!


Yang pernah membaca artikel "Kutukan Silincer Knalpot Pendek", pasti mengerti. Jika belum membaca, silakan klik dimari ya "klik dimari". Entah kenapa motor yang kurang laris penjualannya itu sebagian besar silincer knalpotnya pendek.

Yups, memang sih ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan suatu motor kurang laris, seperti dari sisi desain, fitur, bahkan sampai harga. Tapi terlepas dari itu, silincer knalpot nampaknya juga berikan pengaruh. Sebut saja R25, CB150R, CBR150R, GT125, Xeon RC, dan lain-lain. 


OM perkirakan nampaknya selera masyarakat Indonesia itu lebih cenderung memilih silincer knalpot panjang daripada pendek. Makanya tak perlu heran ataupun mengeluh bila silincer knalpot MT-15 itu panjang. Bukannya pendek atau underbelly sekalian. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com